KPU Serahkan APK HATIMU dan AT-FM, WINSTAR Menyusul

KPU Banggai menyerahkan APK dan bahan kampanye kepada dua perwakilan paslon bupati/wakil bupati, Senin (26/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – KPU Banggai resmi menyerahkan alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye kepada dua pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai melalui timnya, Senin (26/10/2020).

Selain paslon nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) dan paslon nomor urut 2, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), KPU juga akan memfasilitasi APK dan bahan kampanye paslon nomor urut 3, H. Herwin Yatim-Mustar Labolo (WINSTAR).

Baca Juga:  Ganggu Istrahat Warga, 7 Pemuda Mangkio Dibubarkan Polisi

Penyerahan APK oleh Ketua KPU Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow bertempat di gudang logistik pilkada 2020 itu turut dihadiri pihak berkompoten.

“Selain perwakilan dua paslon, hadir juga Bawaslu, Kajari, Polres, Dandim dan Desk Pilkada,” kata komisioner KPU Banggai, Alwin Palalo.

Baca Juga:  Anggota Harus Netral, Mengayomi Masyarakat dan Jaga Kesehatan
Baca juga: APK Herwin-Mustar segera Dicetak, Senin Baliho 2 Paslon Diserahkan

Setelah diserahkan APK dan bahan kampanye, selanjutnya paslon melalui timnya yang akan memasang pada sejumlah titik yang telah ditentukan aturan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Menangkan HATIMU di Batui sudah Menjadi Panggilan Hati
scrool untuk membaca artikel

“Pemasangan APK dilakukan langsung oleh paslon melalui timnya,” kata Alwin.

Untuk APK milik kandidat petahana juga dalam waktu tidak lama segera dicetak di salah satu perusahaan percetakan di Makassar. Karena desainnya telah diterima KPU. “Desainnya sudah ada. Dan segera akan dicetak,” kata Alwin singkat. *

(yan)

Pos terkait