Kunjungi 9 Titik, HATIMU Semakin Mantap di Hati Orang Batui

oleh -630 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad saat berorasi politik. (Foto: Istimewa)

BATUI, Luwuktimes.id – Sebanyak 9 desa/kelurahan di Kecamatan Batui, telah dikunjungi pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Praktis saja, kandidat bernomor urut 1 ini semakin mantap di hati orang Batui.

Menguatnya dukungan terhadap paslon yang diusung Gerindra-PAN ini, bukan sekadar klaim. Kampanye tatap muka yang digelar secara maraton itu, membuat gerbong kekuatan besarpun lahir.

Hanya satu tekad warga pasca dikunjungi Sulianti-Zainal, yakni melahirkan sejarah baru pemimpin pertama perempuan di Kabupaten Banggai. Mereka datang dari berbagai segmen lintas tokoh. Tak kalah kuatnya gerakan yang dibangun juga melalui basis kaum perempuan.

Di desa Uso misalnya. Sejumlah tokoh menaruh harapan kepada paslon berjargon membangun Banggai dengan hati dengan pertimbangan bahwa HATIMU mampu membawa perubahan, dalam hal ini kebutuhan dasar masyarakat dapat terpenuhi.

“Kami tetap berikhtiar untuk mendukung pasangan HATIMU sebagai pemimpin di daerah ini. Perempuan harus mendukung perempuan. Dibutuhkan pemimpin baru yang peka dan peduli akan nasib rakyat,” kata tokoh perempuan desa Uso, Yuliana

“Kasihan melihat Uso hari ini. Generasi muda harus mencari lapangan kerja di luar daerah. Seperti di Kendari dan Morowali. Padahal disini (Uso, red) daerah industri,” sambung Yuliana disela-sela kampanye Cabup Sulianti Murad, Senin (26/10/2020).

Dia optimis kepada HATIMU dapat merealisasikan program peningkatan jalan usaha tani di desanya. Keyakinan itu terbangun karena dia menilai Sulianti telah terbukti banyak membantu masyarakat kecil melalui organisasi kemasyarakatan yang digelutinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.