KUPP Pagimana Bantu Warga dan TKBM Terdampak Covid 19

oleh -191 Kali Dibaca
KUPP Pagimana menyerahkan bantuan kepada warga kelurahan Basabungan dan TKBM Pagimana, Selasa (11/5). (Foto: Anto/Luwuk Times)

PAGIMANA, Luwuk Times.ID—Sebanyak 100 lebih warga kecamatan Pagimana mendapatkan bantuan dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) kelas III Pagimana, Selasa (11/5) hari ini.

Penyerahan bantuan sembako di berikan kepada warga, khususnya yang berdomisili di kelurahan Basabungan serta Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Camat Pagimana, Kapolsek, Lurah Basabungan serta KUPP Puskesmas di ruang tunggu pelabuhan Pagimana.

Kepala KUPP Pagimana, Nolvi Adolof, menyampaikan bantuan ini merupakan tindak lanjut dari kepedulian Kementrian Perhubungan dalam hal ini Direktorat Perhubungan Laut terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Ini sebuah bentuk kerja nyata saling membagi kepada masyarakat kurang mampu atau yang terkena dampak, dan sasaran bantuan kami ini di berikan kepada warga kelurahan Basabungan serta kepada TKBM Pelabuhan Pagimana,” kata Nolvi.

“Ada ratusan bingkisan untuk warga yang telah diserahkan secara simbolis oleh Bapak Camat, Kapolsek, Lurah dan UPT Kesehatan,” sambung Nolvi yang baru tujuh bulan bertugas di KUPP Pagimana.

Sementara itu Camat Pagimana, Sumitro Balahanti, mengatakan kita perlu bersyukur dengan adanya bantuan dari pihak KUPP Pagimana. Karena saat ini adalah masa pandemi covid 19, masyarakat masih dalam pengawasan untuk pencegahan virus.

“Kita masih dalam pembatasan, sehingganya mari sama-sama patuhi protokol kesehatan. Negara kita terus berhati hati karena ada lagi virus varian baru yang di perkirakan lebih ganas virusnya,” kata Camat sembari menambahkan ini bentuk kesyukuran atas kepedulian KUPP Pagimana dalam memberikan bantuan di saat jelang Idul Fitri kepada warga.

Selain bingkisan sembako, KUPP Pagimana juga ikut menyerahkan bantuan hand sanitezer, masker dan disenfektan kepada Pemerintah kecamatan Pagimana serta Polsek Pagimana yang di serahkan oleh Kepala KUPP Pagimana, Nolvi Adolof. *

(ant)

No More Posts Available.

No more pages to load.