330 Kali Dibaca

Laka di Bungin, Warga Jayabakti Meninggal di TKP

  • Bagikan
Laka di Bungin
Petugas Satlantas Polres Banggai menggelar olah TKP di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Minggu (03/10). (Foto: Humas Polres Banggai)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id – Kecelakaan (laka) terjadi di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, Minggu (03/10).

Akibat laka di Bungin itu, pengendara roda dua berinisial EM warga Desa Jayabakti  Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Lakalantas Polres Banggai, Iptu Hermawan dalam rilisnya berujar, laka yang menelan korban jiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 wita.

Itu bermula sepeda motor Mio IM3 bernopol DN 2383 RR yang dikendarai EM dari arah Kodim menuju Rumah Sakit Luwuk.

Sesampai di TKP, pengendara sepeda melambung truk Hino warna hijau dengan nomor polisi DN 8554 RA yang ada di depannya. Kendaraan ini dikemudikan AK.

Motor yang dikendarai korban pun oleng sekaligus menabrak mobil Toyota Avansa silver DN 1401 CF yang berada di lajur kanan.

Pengendara terjatuh dan terlindas mobil truk. Akibatnya EM mengalami patah tulang leher, cedera berat di bagian kepala sekaligus meninggal dunia di TKP.

“Kesimpulan sementara penyebab laka, pengendara kurang berhati-hati berkendara,” kata Iptu Hermawan. *

Baca juga: Polisi Tegur Sepasang Kekasih yang Sedang Pacaran

  • Bagikan
error: Content is protected !!