Lebarkan Sayap, Tim Relawan Pemenangan AT-FM Dataran Toili Dibentuk

oleh -547 Kali Dibaca

Para relawan AT-FM dataran Toili. (Foto: Istimewa)


TOILI, Luwuktimes.id – Bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-H. Furqanudin Masulili (AT-FM) terus melebarkan sayap tim relawan pemenangan. Kali ini gerbong kekuatan nonpartisan itu dibentuk di Kecamatan Toili.

Dikutip dari Sangalu.com, ratusan warga yang tergabung dalam tim relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, AT-FM dari tiga kecamatan dikukuhkan, Sabtu (19/09/2020) di Lapangan Tirta Sari, Kecamatan Toili.

Baca Juga:  Ditanya Putusan Laporan Pelanggaran Administrasi KPU, Bawaslu Ogah Buka Mulut

Haji Amir-sapaan karib Amiruddin Tamoreka dalam sambutannya mengharapkan agar para relawan yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pemenangan AT-FM di Pilkada Banggai 2020.

“Kami percaya saudara – saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Haji Amir usai mengukuhkan ratusan relawan dari tiga kecamatan di dataran Toili.

Baca Juga:  Jumlah Suara tidak Sah Sebanding dengan 3 Kursi di DPRD Banggai

Para tim pemenangan yang dikukuhkan tersebut merupakan perwakilan tim relawan dari desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Moilong, Toili dan Toili Barat. *

(rls)