Lebarkan Sayap, Tim Relawan Pemenangan AT-FM Dataran Toili Dibentuk

Para relawan AT-FM dataran Toili. (Foto: Istimewa)


TOILI, Luwuktimes.id – Bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-H. Furqanudin Masulili (AT-FM) terus melebarkan sayap tim relawan pemenangan. Kali ini gerbong kekuatan nonpartisan itu dibentuk di Kecamatan Toili.

Baca Juga:  BUMDes Rp500 Juta yang Diprogramkan AT-FM Rasional

Dikutip dari Sangalu.com, ratusan warga yang tergabung dalam tim relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, AT-FM dari tiga kecamatan dikukuhkan, Sabtu (19/09/2020) di Lapangan Tirta Sari, Kecamatan Toili.

Haji Amir-sapaan karib Amiruddin Tamoreka dalam sambutannya mengharapkan agar para relawan yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pemenangan AT-FM di Pilkada Banggai 2020.

Baca Juga:  Putuskan MS Atau TMS, KPU Tetap Digugat, Begini Jawaban Divisi Hukum

“Kami percaya saudara – saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Haji Amir usai mengukuhkan ratusan relawan dari tiga kecamatan di dataran Toili.

Baca Juga:  KPU Banggai Belum Susun Jadwal Kampanye

Para tim pemenangan yang dikukuhkan tersebut merupakan perwakilan tim relawan dari desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Moilong, Toili dan Toili Barat. *

(rls)

Pos terkait