Libatkan 30-an Jurnalis, Pertamina SHU Gelar Sapa Wartawan

oleh -188 Kali Dibaca
Usai bukber perwakilan Pertamina SHU foto bersama dengan para jurnalis di Kabupaten Banggai. (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Bersamaan dengan momentum Ramadhan, salah satu perusahaan yang bergerak di usaha hulu Migas, Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) menggelar kegiatan bertajuk “Sapa Wartawan” bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan silaturahmi yang merupakan instruksi dari SKK Migas itu melibatkan 30-an pegiat jurnalis dari beberapa media online maupun cetak. Diantaranya, Luwuk Times, Luwuk Post, Banggai Raya, Berita Banggai, Sangalu, Obor Motindok, Banggai Post, Tribun Palu, Metro Luwuk, Banggai News, Banggai Net, CNA Daily, Topik Terkini, InSulteng, Mercusuar dan Ngata Sulteng.

Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut agar informasi seputar hulu Migas dapat tersaji untuk masyarakat Kabupaten Banggai, “ tuturnya.

Senada dengan Iskandar, Perwakilan Pertamina SHU Kapten Hendry mengucapkan kebahagiaanya bisa bertemu dan berkumpul dengan wartawan.

“Saya pernah bertugas di Pasi Intel di Kodim di Kalimantan, sudah akrab dan banyak berteman dengan wartawan. Saya akan mengusulkan kepada bagian humas agar pertemuan seperti ini kalau bisa sebulan sekali,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan pemberian bantuan dukungan bagi para wartawan secara simbolis, yang diserahkan oleh LR Pertamina SHU Ananta Bayu kepada wartawan Ahmad Labino dan Emay Rumayar. *

(cen)