Live TVRI, Debat Publik Putaran II Digelar Sore

oleh -899 Kali Dibaca
Suasana debat publik putaran I yang dilaksanakan 8 November 2020. (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id— Jika debat publik putaran I dilaksanakan malam hari, tapi berbeda dengan debat terbuka putaran II. KPU Kabupaten Banggai akan menggelarnya pada sore hari.

“Tidak berubah signifikan. Debat putaran II dilaksanakan Minggu 22 November. Hanya saja dilaksanakan sore hari, pukul 15.30 wita,” kata komisioner KPU Banggai, Alwin Palalo yang dikonfirmasi Luwuktimes.id Kamis (19/11) tadi malam.

Baca juga: 22 November Debat Publik Putaran ke II, Diprediksi Makin Seru

Perbedaan lainnya pada debat publik putaran I yang dilaksanakan Minggu (8/11) lalu, yakni debat putaran II dengan memilih tema “meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah serta kebijakan dan strategi penangganan, pencegahan dan pengendalian covid-19” ini akan live di TVRI.

“Live TVRI serta FB You Tube,” kata Alwin.

Baca juga: Abdullah Iskandar, Moderator Debat Publik, Ini Profil Singkatnya

Begitu pula dengan pusat kegiatan serta tim pakar juga tidak mengalami perubahan. “Tempatnya di hotel Swiss Bell Luwuk, teknisnya sama dengan debat sebelumnya. Begitu juga tim pakar, tidak berubah,” kata Alwin.

Mengapa tidak dilaksanakan malam hari? Pertanyaan itu dijawab singkat Alwin, “Karena TVRI sore, tidak bisa malam”. Dan besok baru rapat final sebelum gladi”. *

(yan)