Luar Biasa, Dalam Sehari Luwuk di Kunjungi Tiga Pejabat Negara

oleh -165 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuk Times.ID – Hari ini, Selasa (6/4) Kota Luwuk Kabupaten Banggai mendapat kunjungan dari lembaga pemerintahan vertikal baik dari pusat maupun provinsi.

Sederet agenda akan dilaksanakan para pejabat penting negara di kota yang dijuluki berair ini.

Terhitung ada tiga kegiatan penting dalam rangka pelaksanaan tugas kedinasan yakni Kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KPU RI di KPUD Banggai.

Hari ini pula sebagaimana dilansir salah satu media on line, tim KPK akan melaksanakan pemanggilan kepada pejabat fungsional dari kabupaten tetangga untuk dimintai keterangan terkait dugaan gratifikasi pada pengadaan barang dan jasa yang bertempat di salah satu kantor pemerintah.

Selain itu ada juga kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah di Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai.

Seperti diketahui, sejak Senin, (5/4) Kajati Sulteng Jacob Hendrik SH., MH., telah tiba di Bandara S.A. Amir sekitar pukul 14.00 wita, rombongan Kejati Sulteng bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulteng, Yulis Jacob Hendrik Pattipeilohy dan anggotanya langsung disambut Kajari Banggai DR. Masnur SH., M.Hum., MH. di gedung berlantai tiga Kejari Banggai untuk meninjau pencanangan Kejari Banggai sebagai Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selanjutnya Kajati Hendrik mengunjungi sentra pendidikan dan ekonomi Adhiyaksa hingga balik lagi ke Kantor Kejari Banggai untuk melaksanakan briefing. *

(cen)