Makan Siang Bareng, Kapolres Banggai Ajak Wartawan di Luwuk Jaga Kamtibmas

oleh -215 Kali Dibaca
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama para wartawan di Luwuk, pada salah satu warung Kadompe di Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai, Senin (03/10/2022). (Foto: Naser Kantu)

LUWUK— Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengelar makan bersama wartawan pada warung makan, kompleks pantai kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin siang (3/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana ini turut hadir Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Luwuk.

Baca Juga:  17 NGO Rapat Dakwah Pedalaman, Lahirkan Nota Kesepakatan

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para wartawan.

“Kedepan dan seterusnya silaturahmi antara Polres Banggai dan rekan-rekan wartawan ini dapat terus terjaga dengan baik,” kata Haryadi.

Scrool Baca Artikel

Ia menjelaskan, Polri dengan awak media itu tidak bisa terpisahkan. Sebab wartawan merupakan bagian dari mitra Polri.

Baca Juga:  Daftar PJU Polres Banggai dan Kapolsek yang Sertijab di Luwuk

Ia pun berharap para pekerja media dapat berperan aktif menangkal berita hoax, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak rekan-rekan dapat berperan menjaga kamtibmas di Kabupaten Banggai,” harapnya.*

(Humas Polres Banggai)