Maklumat Kapolri Tentang Protokol Kesehatan Masif Disosialisasikan

oleh -148 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id – Maklumat Kapolri nomor : Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 masif disosialisasikan jajaran Polres Banggai.

Tujuannya tak lain untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas dalam tahapan pelaksanaan Pilkada serentak agar berjalan damai dan sehat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Lamala kepada pengendara di jalan Trans Desa Lomba, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Selasa (30/9/2020) malam.

Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengatakan, sosialisasi Maklumat Kapolri ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam menekan angka kasus Covid-19 selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

“Tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui dan mematuhi isi dari Maklumat Kapolri ini,” kata AKP I Nyoman Dunia.

AKP I Nyoman Dunia berharap masyarakat bisa mentaati mematuhi isi dari Maklumat Kapolri tentang aturan-aturan dalam berkumpul di masa Pandemi Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan tahapan Pilkada.

“Kami harap warga senantiasa dapat bekerjasama, agar Pilkada di wilayah Hukum Polsek Lamala dapat berjalan damai dan sehat,” harap perwira tiga balak ini.

Olehnya itu, mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini mengajak warga untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semua harus waspada tapi tidak perlu panik. Kuncinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandas AKP I Nyoman Dunia.*

(rls)