Mantan Kadis Pariwisata Sulteng Apresiasi Mustar Labolo, DR Suaib: Semoga jadi Senator

oleh
Mustar Labolo dan DR Suaib Djafar, M.Si. (Foto: Istimewa)

Luwuk Times — Maju sebagai calon DPD RI pada pemilu 2024, Mustar Labolo mendapat sokongan moril. Salah satunya dari mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulteng, DR. Suaib Djafar, M.Si.

Berbincang-bincang dengan Mustar, Suaib memuji kiprah Mustar di panggung politik. Ia pun mendoakan agar Mustar menjadi senator dapil Sulteng pada pemilu 2024.

Menurut Suaib, cukup panjang perjalanan karir politik Mustar. Mulai dari anggota DPRD Sulteng hingga menjabat sebagai Wakil Bupati Banggai.

Mustar di mata Suaib tak hanya sebagai politisi. Tapi juga sebagai organisatoris. Indikatornya berpuluh organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang pernah dijabatnya. Bahkan berbagai prestasi pernah Mustar raih.

Mustar juga nilai dia, memiliki segudang pengalaman. Hal itu tidak lepas dari konsep pergaulan Mustar dengan berbagai kalangan.

Bahkan dengan talenta cerdasnya, Mustar kata Suaib sering memberikan petunjuk dan arahan di berbagai acara. Dengan retorika yang baik, matang, santun dan menyenangkan hati.

Bila  mendengarkan sapaan penuh hormat dan penghargaan dengan siapa saja serta bergaul dengan berbagai kalangan, mulai masyarakat bawah papa, hingga kalangan artis sampai dengan pejabat negara sekalipun, semua senang dan menyenangkan bila bersama Mustar.

“Sederhana, tenang, tegas dan cerdas. Semoga harapan kita masyarakat Sultang dan doa kita bersama Mustar Labolo, dapat mewakili rakyat Sulteng tahun 2024 sebagai anggota DPD RI,” ucap Suaib. *

Sofyan Labolo

Editor: Sofyan Labolo