Menangkan HATIMU di Batui sudah Menjadi Panggilan Hati

oleh -367 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad bersama warga desa Sisipan Kecamatan Batui pada kampanye tatap muka, Minggu (25/10/2020). (Foto: Utustoria.com)

BATUI, Luwuktimes.id – Konsolidasi pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) untuk menarik hati para konstituen, semakin gencar dilakukan.

Minggu (25/10/2020) paslon yang diusung Gerindra-PAN ini, menggelar kampanye tatap muka bersama warga desa Sisipan Kecamatan Batui.

Tidak beda dengan titik tatap muka sebelumnya, paslon nomor urut 1 ini pun disambut hangat warga.

Seperti dikutip dari Utustoria.com, calon bupati Banggai, Sulianti Murad kembali memaparkan niat dan harapannya untuk membangun Banggai jauh lebih baik dari saat ini.

Dihadapan warga, putri pengusaha sukses Murad Husain inipun berpantun.

“Janganlah hujan membasahi ladangku, jika tidak menyirami seluruh isi bumi. Janganlah hanya kita yang senang, sementara masih banyak rakyat yang menderita”.

Warga yang hadir tak melewatkan momentum itu. Merekapun menyampaikan sejumlah aspirasi kepada paslon dengan jargon ‘membangun Banggai dengan hati’ tersebut.

“Kami datang dan hadir disini untuk memenangkan HATIMU. Karena itu merupakan panggilan hati kami,” ucap warga.

Koordinator kecamatan (korcam) tim HATIMU, Bahrun menegaskan keyakinannya bahwa paslon yang kerap tampil santun dan beretika akan menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada Banggai 9 Desember 2020.

“Ikhtiar dan doa terus kami lakukan untuk perubahan Banggai. Kami terus berusaha maksimal. Semoga di wilayah Batui ini, kami bisa memenangkan paslon HATIMU, tentu dengan perolehan suara signifikan,” kata Bahrun dengan nada semangat. *

(yan)