Menangkan Pemilihan BEM, Ini Visi-Misi Susianti-Hadis

oleh -360 Kali Dibaca
Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM AMIK Nurmal terpilih Susianti S.L dan Hadis B. Djapang. (FOTO: Doni)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Wakil Ketua BEM AMIK Nurmal Luwuk masa jabatan 2021-2022 berakhir. Hasilnya, pasangan calon nomor urut 1, Susianti S.L. bersama wakilnya Hadis B. Djapang peraih suara terbanyak.

Dengan demikian, keduanya dipastikan terpilih sebagai Ketua BEM AMIK Nurmal yang baru setelah steering committee melaksanakan pemungutan suara pada Sabtu (30/01) pekan lalu.

Paslon ini menang setelah meraih 107 suara dari pesaingnya Etni U. Dominggus-Risma Mirantika yang hanya meraih 25 suara.

Dalam Visinya kolaborasi mahasiswa semester 3 dan 5 ini mengemban 3 poin. Pertama, terbinanya mahasiswa yang berintelektual dan kritis serta bertanggungjawab bagi nusa dan bangsa.

Kedua, terwujudnya hubungan yang sinergis dan konstruktif antar civitas akademik di Kampus AMIK Luwuk Banggai dan ketiga, menciptakan nilai-nilai demokrasi dalam ruang lingkup BEM.

Sedang misi mereka menciptakan BEM sebagai ruang naungan bagi mahasiswa AMIK, mengembalikan marwah BEM sebagaimana fungsinya, dan BEM mampu menjaga hubungan kerjasama antar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMMI & HIMKA). *

(cj-02)