Mengaku Kader di KLB, Demokrat akan Tempuh Jalur Hukum

oleh -293 Kali Dibaca
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai Al Zunaidi. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Sikap pemerintah pusat melalui Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) yang menolak secara resmi Partai Demokrat versi Moeldoko, disambut apresiasi kader partai mercy di daerah. Tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Banggai.

“Sangat apresiasi keputusan pemerintah pusat itu,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Banggai, Al Zunaidi kepada Luwuk Times, Rabu (31/03/2021).

Selain merespons atas keputusan Kemenkum HAM, Al Zunaidi juga berencana akan menempuh jalur hukum terhadap oknum yang mengatasnamakan Partai Demokrat dalam menghadiri kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Baca juga: AHY Dikudeta, Ketua Partai Demokrat Banggai Marah Besar

“Sikap DPC PD Banggai akan mengambil langkah hukum terhadap oknum yang mengatas namakan dan mengaku kader partai Demokrat Banggai yang hadir pada saat dilaksanakanya KLB di Deli Serdang Sumatra Utara,” tegas Naid-sapaannya.

Siapa saja oknum yang mengatasnamakan Partai Demokrat pada KLB itu, Naid belum memberi komentar.

“Saya kira publik tahu. Yang pasti kami sudah mengantonginya,” kata Naid.

Sebelumnya penolakan hasil KLB Partai Demokrat disampaikan langsung oleh Menkumham Yasonna Laoly dalam konferensi pers daring yang didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Rabu (31/3). *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.