Morut dan Pemda Mitra “Berguru” di Kabupaten Banggai

Sesi foto bersama

LUWUK, Luwuktimes.id— Pemda Banggai menjadi rujukan sejumlah wilayah di Sulteng dan Provinsi Manado. Pemda Morowali Utara (Morut) berkonsultasi tentang penyusunan APBD tahun anggaran 2021. Sedang Pemda Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka studi komparasi.

Seperti dikutip dari MediaKominfo Banggai, Asisten II Bupati Banggai, Drs. Alfian Djibran MM, mewakili Plh Bupati menerima kunjungan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sundap dan Ketua DPRD Mitra, Marty Mareyke Ole, serta Pemkab Morowali Utara yang dipimpin Asisten Administrasi Umum, Masjudin Sudin, SE, M.Si.

Baca Juga:  CSR DS LNG Abaikan Kultur Budaya Kintom

Kunjungan tersebut dalam rangka Studi Komparasi Pemerintah Daerah Minahasa Tenggara. Sementara Morowali Utara dalam rangka Konsultasi Penyusunan APBD tahun anggaran 2021.

Dalam sambutannya, Alfian Djibran memaparkan profil Kabupaten Banggai termasuk raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 8 kali berturut-turut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Menjabat Lurah Tiga Dasar ini yang Harus Dipenuhi

Bupati Mitra, merasa senang dengan kunjungan ini dan meminta bawahannya agar mempelajari apa yang belum diketahui untuk diketahui dan diimplementasikan di daerah Mitra.

Begitupun dengan Asisten Administrasi Umum dari Morowali Utara yang sudah harus menyelesaikan APBD 2021 pada bulan November tahun ini. *

(rilis/yan)

Pos terkait