MPI-KNPI Banggai Serahkan Bantuan untuk Sulbar

oleh -281 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuk Times.ID— Setelah seminggu menggalang dana, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) dan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, menyerahkan bantuan warga terdampak bencana alam di Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (27/01).

Bantuan berupa 50 dos sembako itu diserahkan di Sekretariat PMI Kabupaten Banggai, yang diwakili Sekretaris PMI Kabupaten Banggai Hasrin Karim.

“Bantuan diserahkan oleh perwakilan MPI Alfian Djibran bersama Jajaran Pengurus Harian DPD KNPI Banggai, di kantor PMI Banggai,” kata Ketua Harian DPD KNPI Banggai, Herman Tope, tadi siang.

Dikatakannya, bantuan sembako oleh MPI-KNPI Banggai untuk korban bencana di Majene-Sulbar adalah hasil dari penggalangan dana yang selama seminggu dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Banggai.

“Selama seminggu kami galang dana,” kata dia.

Menurut Hertop-sapaannya, agenda kemanusiaan yang dilaksanakan organisasi biru putih yang dinahkodai Didik Djibran ini terus menjadi perhatian serius.

Tidak hanya sekedar momentum saja. Akan tetapi aksi-aksi kemanusiaan ini sangat penting dan diharapkan bisa membantu atau meringankan beban yang dihadapi oleh saudara-saudara kita ketika tertimpa bencana. *

(yan)