Nasib Herwin-Mustar di PT TUN Ditentukan di Tanggal 12 Oktober

Herwin Yatim dan Mustar Labolo saat mendaftar sebagai paslon bupati/wakil bupati Banggai di kantor KPU Banggai, beberapa waktu lalu. (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Nasib bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo akan ditentukan di tanggal 12 Oktober 2020.

Tanggal yang jatuh di hari Senin pekan depan itu merupakan agenda kesimpulan sidang Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Makassar terkait gugatan bakal paslon petahana terhadap keputusan KPU Banggai yang telah memutuskan tidak memenuhi syarat (TMS) duet bertagline Winstar itu sebagai kontestan di pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Sorot Kinerja Bawaslu Banggai, Ini Pesan Syaifudin Muid Buat Herwin Yatim

Divisi Teknis KPU Kabupaten Banggai, Makmur Manesa memang irit bicara terkait informasi seputaran sidang di PT TUN Makassar, yang kabarnya telah dimulai Senin (05/10/2020) tadi siang.

Baca Juga:  Herwin Absen di Kegiatan HAM se Dunia, Ini Klarifikasi Mustar

Akan tetapi satu-satunya wakil dari KPU Banggai yang menjadi tergugat dengan didampingi penasehat hukum (PH) dari Kota Palu itu, setidaknya telah memposting jadwal agenda sidang PT TUN di akun facebook miliknya.

Baca Juga:  Pasca Mustar Mundur, Pergatsi Banggai belum Musyawarah Luar Biasa

Bacaan Lainnya

Pos terkait