PAC Gerindra Berbagi Bersama Umat Kristiani di Desa Buon Mandiri

oleh -259 Kali Dibaca
Ketua PAC Luwuk Partai Gerindra Ratnowan menyerahkan bingkisan Natal kepada Ketua Jemaat Gereja Iklesia Rita Montolalu didampingi Vikaris Nona Listin, Jumat (25/12). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Di momentum hari Natal 25 Desember 2020, PAC Luwuk Partai Gerindra berbagi bersama dengan umat Kristiani yang berada di Desa Buon Mandiri Kecamatan Luwuk Utara.

Aksi sosial yang diprakarsai Ketua PAC Luwuk Partai Gerindra, Ratnowan itu dipusatkan di Gereja Iklesia.

“Saya juga didampingi Ketua PAC Luwuk Utara Partai Gerindra, Usri Djaba,” kata Ratnowan, Jumat (25/12).

Ketua Jemaat Gereja Iklesia Rita Montolalu didampingi Vikaris Nona Listin menyambut hangat bantuan ala kadarnya dalam bentuk makanan tersebut.

“Atas nama para jemaat, kami berterima kasih terhadap ketulusan hati PAC Luwuk dan Luwuk Utara Partai Gerindra yang telah memberikan bingkisan Natal ini,” kata Rita Montolalu.

Dan bingkisan Natal ini sambung Rita Montolalu akan dibagikan kepada para jemaat serta warga yang di desa Buon Mandiri ini.

Sementara itu Vikaris Nona Listin tidak sebatas mengapresiasi. Tapi pendeta muda di Gereja Iklesia ini mengaku bangga terhadap kiprah Partai Gerindra yang peduli terhadap sesama.

“Selain apresiasi, kami juga bangga kepada Partai Gerindra. Sebab di kepemimpinan ibu Sulianti Murad, barulah ada program peduli sesama seperti ini. Kami salut buat Partai Gerindra,” ucapnya.

Ketua PAC Luwuk Partai Gerindra, Ratnowan berujar, pembagian makanan ala kadarnya ini sudah menjadi bagian dari program kerja partainya, yang sasarannya semua golongan masyarakat, yang tentu saja membutuhkan sentuhan Partai Gerindra.

“Untuk semua kalangan masyarakat Kabupaten Banggai. Setiap Jumat bagi-bagi makanan ini berpindah-pindah tempat,” kata Ratnowan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai Sulianti Murad berujar singkat terkait dengan gerakan sosial yang dilaksanakan kadernya di kecamatan. “Saya mendukung aksi sosial itu. Dan saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Sulianti Murad. *

(yan)