1.377 Kali Dibaca

Panitia Bantu Penonton Insiden Kecelakaan Balap Motor Banggai Prix

  • Bagikan
Panitia Bantu
Panitia pelaksana balap motor Banggai Prix 2021 memberikan bantuan kepada penonton yang menjadi korban insiden pada kejuaraan balap motor, Selasa (21/12). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Panitia pelaksana balap motor tidak tinggal diam, terhadap penonton yang menjadi korban kecelakaan pada kejuaraan yang berlangsung pada Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, belum lama ini.

Forum Dinamika (Fordim) Keluarga Besar Karathon () Kabupaten Banggai sebagai penyelenggara kejuaraan memperebutkan total hadiah Rp100 juta itu membantu dua penonton yang menjadi korban insiden tersebut.

Baca Juga:  Kepengurusan Daluarsa, Ini Figur Calon Pengganti Rensly

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus kepedulian, maka kami memberikan bantuan kepada korban saat acara balap motor,” kata Ketua Panitia Balap Motor , Selasa (21/12).

Ada dua penonton yang menjadi korban atas insiden yang terjadi pada hari ketiga kejuaraan dalam seleksi atlet jelang se tahun 2022 itu.

Baca juga: Banggai Prix 2021, Pembalap Terjatuh Seret Bocah ke Jalan

Baca Juga:  Tujuh Petinju Banggai Lolos SIA Cabor, Tapi belum Dijamin ke Porprov

“Iya, ada dua orang korban kecelakaan yang terjadi depan Graha Pemda. Keduanya ikut terseret motor salah satu yang jatuh,” kata Boni.

Soal besaran bantuan, tidak dirinci Boni. Tapi bagi dia, ini sebagai bentuk kepedulian panitia pelaksana terhadap korban insiden kecelakaan pada kejuaraan balap motor yang berakhir sukses tersebut.

“Bantuannya tidak seberapa. Tapi kepedulian itu yang perlu,” tandas Boni. *

  • Bagikan