Panitia Porprov Sulteng di Banggai tidak Tanggung Akomodasi Cabor Eksebisi

Cabor Eksebisi
Moh. Warsita. (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

PALU— Panitia pelaksana Porprov IX Sulteng di Luwuk Kabupaten Banggai tidak akan menanggung biaya akomodasi untuk tiga cabang olahraga (cabor) eksebisi. Termasuk biaya transportasi dan konsumsi. Ketiga cabor itu adalah paralayang, kick boxing serta e-sport.

“Untuk akomodasi, transportasi dan konsumsi menjadi tanggung jawab peserta utusan kabupaten/kota yang mengikutsertakan tiga cabor eksebisi pada Porprov IX Sulteng,” kata Koordinator Bidang I Panpel Porprov Sulteng Muhammad Warsita.

Baca Juga:  Terulangnya Momen 2012, Manchester City Juara EPL Secara Dramatis

Sebagaimana surat perihal penyampaian cabor eksebisi tertanggal 1 Agustus 2022, Warsita menjelaskan, penetapan cabor Porprov IX Sulteng di Kabupaten Banggai sejak 23-25 April 2022. Selain 24 cabor juga tiga cabor eksebisi, paralayang, kick boxing dan e-sport

Untuk pelaksanaan Porprov di Banggai terjadwal tanggal 19-26 Nopember 2022. Sementara pelaksanaan cabor eksebisi lebih awal, yakni 10-14 Nopember 2022.

Baca Juga:  30 Personil Satpol PP Kabupaten Banggai Bertolak ke Palu

Dan untuk sepak bola serta balap motor pelaksanaannya sebelum tanggal 19 Nopember atau sebelum pembukaan pesta olahraga tingkat regional empat tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya
scrool untuk membaca artikel

Dalam surat itu, Warsita juga menyampaikan beberapa poin.

Baca Juga:  Rebut Perunggu, Prestasi Paralayang Sulteng Melayang Tinggi

Antaranya, memasukkan kepada panitia peraturan pertandingan atau perlombaan dan nomor pertandingan atau perlombaan.

Selain itu memasukkan susunan panitia pelaksana, salinan SK Pengkab atau Pengkot cabor yang aktif serta surat kesediaan KONI kabupaten/kota se Sulteng untuk mengikuti Porprov.

“Cabor eksebisi minimal memiliki 7 Pengkab atau Pengkot yang aktif,” kata Warsita yang juga Direktur Eksekutif KONI Sulteng ini. *

Pos terkait