Partai Golkar Banggai Konsolidasi Delapan Titik, Star dari Dapil I

Lisa Sundari
Lisa Sundari

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Februari menjadi bulan konsolidasi DPD Partai Golkar Banggai. Rencananya ada delapan titik se Kabupaten Banggai yang menjadi pusat kegiatan pencitraan partai beringin rindang ini jelang pemilu 2024 mendatang.

Kedelapan titik yang tersebar pada empat daerah pemilihan (dapil) itu masing-masing, dapil I berpusat di Kota Luwuk. Dapil II berpusat Bunta, Pagimana dan Bualemo. Dapil III dua titik yakni Balantak dan Lamala. Sedang dapil IV juga dua tempat, Kecamatan Toili dan Batui.

Sebelumnya, berdasarkan rapat pengurus harian yang langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Banggai, H. Beniyanto bertempat sekretariat belum lama ini, konsolidasi terangkaikan dengan revitalisasi pengurus kecamatan (PK).

Baca Juga:  Evaluasi Pencapaian Target KTA, Golkar Banggai Ikut Rapat Virtual

Dalam konsolidasi, partai peraih lima kursi DPRD Banggai hasil pemilu 2019 ini juga melaksanakan pelantikan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Bacaan Lainnya

Pengkuhan dua sayap Partai Golkar yang ketuanya adalah Lisa Sundari dan Panji Syahputra Tamoreka ini, akan berlangsung di Graha Pemda Banggai, tanggal 10 Februari mendatang.

Baca Juga:  Reses di Luwuk Timur, Sinyal Kuat Arif Tjatjo Pindah Dapil

Ketua KPPG Banggai yang juga panitia konsolidasi, Lisa Sundari kepada Luwuk Times, Jumat (04/02/2022) mengatakan, konsolidasi partai pada delapan titik se Kabupaten Bangai itu diawali dengan pengukuhan KPPG dan AMPG Banggai, pada tanggal 10 Februari bertempat Graha Pemda.

“Pak Ketua DPD Golkar Banggai H. Beniyanto yang akan mengukuhkan dua sayap partai itu,” Kata Lisa.

Pos terkait