Pasang Spanduk Kawal Pilkada Sehat, Damai dan Kondusif

oleh -149 Kali Dibaca
Caption

LUWUK, Luwuktimes.id – Proses tahapan Pilkada serentak 2020 kini tak terasa sudah memasuki tahapan kampanye. Berbagai cara dilakukan oleh TNI-Polri untuk mengajak masyarakat mensukseskan pesta demokrasi ini.

Sebagai wujud berkomitmen mendukung penuh kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi, Polres Banggai dan Polek jajaran serentak memasang spanduk yang bertuliskan “TNI-Polri Siap Kawal Pilkada Banggai tahun 2020 yang Sehat, Damai dan Kondusif”.

Spanduk tersebut dipasang di depan Mako Polres dan Polsek jajaran serta di tempat-tempat strategi, ramai yang dapat langsung dilihat oleh masyarakat.

“Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk komitmen kami TNI-Polri dalam mengawal dan mensukseskan Pilkada tahun 2020 ini,” kata Kapolres Banggai AKBP Satria adrie Vibrianto SIK, MH, Rabu (7/10).

Selain memasang spanduk, AKBP Satria menuturkan, pihaknya juga gencar melakukan patroli kamtibmas dan dialogis di kantor KPU, Bawaslu dan posko-posko pemenangan pasangan calon guna menyampaikan pesan Pilkada damai.

“Kami juga berharap partisipasi masyarakat untuk mendukung TNI-Polri dalam mensukseskan Pilkada 2020 ini,” tutur AKBP Satria.

Untuk itu, orang pertama di Polres Banggai ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama proses pelaksanaan Pilkada serentak.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini agar berjalan sehat, damai dan kondusif,” imbau AKBP Satria. *

(rls)