233 Kali Dibaca

Pasang Spanduk, Panpel Sosialisasi SIA Cabor 2021

  • Bagikan
Panpel SIA Cabor
Spanduk SIA Cabor tahun 2021 yang dipasang panitia pelaksana di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Selasa (28/09). (Foto: Panpel SIA Cabor untuk Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id – Sosialisasi kegiatan seleksi internal atlet cabang olahraga (SIA Cabor) tahun 2021 terus digeliatkan panitia pelaksana (panpel).

Sosialisasi dari agenda pengganti pekan olahraga kabupaten (Porkab) Banggai ini dilaksanakan dengan memajang spanduk di sejumlah titik strategi dalam Kota Luwuk Kabupaten Banggai.

Dari amatan Luwuktimes.id, Selasa (28/09) sore tadi, ada tiga titik pemasangan spanduk SIA Cabor 2021.

Selain di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin, spanduk yang bergambarkan Bupati/Wakil Bupati serta Ketua Umum KONI Banggai itu juga dipasang di kawasan Gelora Luwuk dan jalan Urip Sumoharjo atau tepatnya di perempatan rumah dinas Ketua DPRD Banggai.

Untuk kegiatan seleksi atlet menuju pekan olahraga provinsi (Porprov) se Sulteng di Kabupaten Buol tahun 2022, hingga kini belum terjadwal.

Rencana awal Panpel SIA Cabor yang diketuai Syaripudin Abbas, SIA Cabor yang akan dibuka Bupati Banggai H. Amirudin itu dilaksanakan bulan depan. *

Baca juga: Tanpa Dana Pemda, Tiga Pemain Cedera, Delafiu Luwuk Juara II

  • Bagikan
error: Content is protected !!