Pasca Ma’mun, Jalan Lingkar Soho-Tontouan Dilanjutkan Haji Amir

Calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka kampanye tatap muka dengan warga Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Jumat (13/11/2020) malam. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Mangkio Kecamatan Luwuk menyampaikan harapan mereka kepada pasangan calon nomor urut 2, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili, dalam kampanye tatap muka dan dialog yang digelar Jumat (13/11/2020) malam.

Dalam pertemuan yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, terungkap harapan soal dilanjutkannya pembangunan jalan lingkar Soho-Tontouan yang sejak kepemimpinan Mamun Amir tidak pernah dilanjutkan lagi.

Baca Juga:  Kapolres dan Dandim Turun Langsung di TPS

Salah seorang tokoh masyarakat setempat menjelaskan, jalan yang dibangun pada kepemimpinan Mamun Amir itu, menjadi harapan masyarakat, karena dapat membuka peluang baru bagi masyarakat untuk bermukin. Saat ini, banyak rumah tangga baru yang tidak memiliki lahan untuk pembangunan pemukiman lantaran sempitnya komplek pemukiman.

Baca juga
Sukses bukan Karena Warisan, Tapi Profesional dan Kerja Keras

“Jika jalan itu dilanjutkan, maka kami bisa membangun pemukiman disana. Jalan itu sudah bertahun-tahun tidak dilanjutkan sejak kepemimpinan Ma’mun Amir,” katanya.

Baca Juga:  PKB Bentuk Tim Pemenangan AT-FM Hingga di Grass Root

Sementara itu, Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menjelaskan, dirinya akan melanjutkan pembangunan jalan lingkar Soho-Totouan, yang tidak sempat dituntaskan Mamun Amir karena selesainya masa jabatan saat itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Begini Penjelasan Furqan Soal Program Rp500 Juta Per BUMDes

Apalagi kata Amirudin, hal tersebut menjadi pesan Mamun Amir kepada dirinya, saat akan mencalonkan diri sebagai calon bupati pada Pilkada Banggai 2020. *

(far/yan)

Pos terkait