Pasien Covid-19 di Banggai Bertambah 11 Orang, Satu Meninggal

oleh -297 Kali Dibaca
Ilustrasi

LUWUK, Luwuktimes.id – Pasien covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah terus bertambah. Jumat (06/11) pasien yang terkonfirmasi positif sebanyak 25 orang. Dan 11 diantaranya berasal dari Kabupaten Banggai.

Demikian rilis update Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng yang diterima wartawan Luwuktimes.id tadi malam. Dengan penambahan tersebut, maka kasus komulatip positip Covid-19 di Sulteng sudah hampir mendekati angka seribu, yakni 963 orang.

Pasien terkonfirmasi postif itu tersebar di 7 kabupaten/kota. Kabupaten Banggai tercatat paling besar ketambahannya, yakni 11 pasien, disusul Kota Palu 5 orang dan Parigi Moutong serta Morowali masing-masing 3 pasien.

Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng juga melaporkan tentang pasien covid-19 sembuh bertambah sebanyak 11 pasien, sehingga kasus komulatip sembuh dari Covid-19 sebanyak 709 orang.

Sekalipun tertinggi jumlah ketambahan pasien corona, namun Kabupaten Banggai juga tercatat paling banyak ketambahan pasien yang sembuh, yakni 7 orang. Disusul Parigi Moutong 2 orang serta Bangkep dan Buol masing-masing 1 orang.

Hari ini juga ada penambahan pasien covid-19 yang meninggal dunia, sebanyak 2 orang. Kota Palu dan Kabupaten Banggai memberi kontribusi untuk angka tersebut. Sampai dengan saat ini kasus pasien covid-19 yang meninggal Propinsi Sulteng berjumlah 41 orang.

Grafis covid-19 di Sulteng dipastikan masih akan terus bergerak. Sebab proses Lab di Dinkes Sulteng ada 150 orang. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.