Paslon AT-FM Sudah Kunjungi 95 Titik di Dapil IV

oleh -377 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id— Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) memaksimalkan masa kampanye tatap muka pilkada 2020.

Sebut saja di daerah pemilihan (dapil) IV. Paslon yang diusung NasDem, PKB, Golkar dan Partai Hanura ini telah mengunjungi sebanyak 95 desa/kelurahan dengan durasi waktu selama 2 minggu.

Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafruddin Husain kepada Luwuktimes.id Rabu (14/10/2020) menginformasikan, semalam AT-FM baru selesai menggelar kampanye tatap muka bersama warga Kelurahan Mendono Kecamatan Kintom.

Dalam beratatap muka dengan calon konstituen, AT-FM didampingi ketua relawan dan para petinggi partai baik pengusung maupun pendukung.

Baca juga: Paslon AT-FM akan Aktifkan 50 Ribu Peserta BPJS Nonaktif

Untuk Kelurahan Mendono sambung Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi AT-FM ini merupakan titik terakhir di dapil IV.

“Kelurahan Mendono titik terakhir dapil 4 meliputi Kecamatan Toili Barat, Toili, Moilong, Batui Selatan, Batui dan Kintom. Jadi total ada 95 desa dan kelurahan se dapil 4 yang telah dikunjungi oleh Haji amir dan tim kampanye AT-FM, selama hampir 2 minggu,” kata Haji Udin-sapaannya.

Untuk durasi kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas setiap desa dan kelurahan kata Haji Udin rata-raya sekitar 1 jam, dengan jumlah peserta 50 orang.

Dalam setiap kali agenda konsolidasi AT-FM tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yakni seluruh peserta memakai masker, cuci tangan dan diusahakan menjaga jarak. Dan dalam setiap titik kampanye tetap dihadiri panwas kecamatan dan desa serta beberapa personil dari aparat polsek setempat. *

(yan)