Paslon HATIMU Beri Ucapan Selamat buat AT-FM

oleh -1.115 Kali Dibaca
Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu

LUWUK, Luwuktimes.id – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin (HATIMU) bersikap gentle. Pasca pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten oleh KPU Banggai, paslon nomor urut 01 ini memberi ucapan selamat kepada paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM). Sikap ksatria itu disampaikan kepada sejumlah media di rumah juang HATIMU, Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Selasa (15/12) tadi malam.

Saat menggelar konfrensi pers, paslon HATIMU didampingi sejumlah tim, diantaranya Masnawati Muhammad, Winancy Ndobe, Romy Botutihe dan para pengurus koalisi Gerindra-PAN.

“Selamat atas kemenangan H. Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili. Tentu lewat kemenangan ini, kita berharap diikuti dengan keberhasilan memimpin berdasarkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Banggai,” kata Sulianti Murad.

Kata Anti Murad sapaan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini, pilkada telah selesai. Kepada seluruh masyarakat, lebih khusus kepada semua pendukung dan loyalis HATIMU, Anti Murad berpesan untuk bersatu. Karena sudah saatnya tinggalkan sejumlah perbedaan selama perhelatan pilkada.

Baca juga: Raih 88.011 Suara, AT-FM Sah Pemenang Pilkada Banggai

“Mari kita suport kepemimpinan baru Kabupaten Banggai ini dengan peran kita masing masing yang positif,” kata Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini.

Kepada paslon AT-FM, putri pengusaha sukses Murad Husain ini pesan. Dan harapannya pesan positif ini bisa diakomodir.

“Kepada Bupati terpilih izinkan kami menitip idealisme kami dan 24 persen masyarakat yang memilih HATIMU, tujuan kita sama untuk Kabupaten Banggai yang lebih baik,” kata Anti Murad.

Pada kesempatan itu, Anti Murad juga berstatemen, atas dukungan semua pihak, partai pengusung, relawan dan seluruh tim, dirinya bersama Zainal Abidin Alihamu mengucapkan terima kasih. Semoga semua jejak kerja tulus kita tetap diikat dengan silaturahmi yang tidak berakhir.

“Mohon maaf atas semua kekurangan kami,” kata Anti Murad. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.