Paslon HATIMU Blusukan, Lagi Soal Jalan Dikeluhkan Warga

oleh -434 Kali Dibaca
Pasca debat publik putaran I, paslon HATIMU langsung bergerak blusukan di Kecamatan Luwuk Timur dan Kecamatan Masama. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) tak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersisa jelang voting day 9 Desember. Duet yang diusung Gerindra-PAN ini, pasca debat publik langsung menggelar blusukan.

Senin (09/11), paslon koalisi paling ramping ini konsolidasi di Kecamatan Luwuk Timur dan Kecamatan Masama. Baik paslon maupun tim pemenangan yang mendampingi mendapat sambutan warga yang luar biasa.

Bahkan dalam agenda itu, paslon nomor urut 1 ini dinilai warga adalah calon pemimpin masa depan yang amanah dan mampu menyelesaikan problem yang dialami masyarakat di berbagai sektor.

Seperti dikatakan salah seorang warga Sudarno Dungga. Menurutnya, pemimpin yang diharapkan masyarakat saat ini adalah sosok pemimpin yang amanah dan peduli dengan kebutuhan rakyat. Sosok itu nilai dia, terdapat pada paslon HATIMU.

“Kami menaruh harapan kepada HATIMU, karena paslon ini sangat bisa diharapkan untuk berbuat banyak. Insyallah amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di daerah ini,” harapnya.

Lagi ruas jalan menjadi keluhan warga. Dan itu disampaikan Sudarno dihadapan paslon dengan tagline membangun Banggai dengan hati ini.

“Kami harapkan HATIMU dapat memprioritaskan perbaikan jalan Molino menuju Desa Boitan. Kasihan masyarakat, melakukan aktivitas dengan kondisi jalan yang memprihatinkan,” tuturnya.

Menanggapi penyampaian warga, Calon Bupati Banggai, Sulianti Murad yang didampingi Calon Wakil Bupati Zainal Abidin Alihamu mengatakan, HATIMU memiliki komitmen untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Karena itu sangat menunjang perekonomian warga. Komitmen itupun telah disampaikan HATIMU saat debat publik putaran I, belum lama ini.

“Jika kami terpilih, kami akan senantiasa amanah untuk merealisasikan 17 Program unggulan HATIMU. Salah satu prioritas kami adalah perbaikan jalan kantong produksi dan peningkatan jalan Desa,” kata Sulianti Murad.

“Tidak usah ragu dengan HATIMU. Kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, melayani dengan sepenuh hati. HATIMU hadir bukan untuk berjanji, tapi untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” sambung satu-satunya wakil dari kaum Hawa ini yang tampil dalam kontestasi pilkada Banggai. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.