Paslon HATIMU Kukuhkan Tim Pejuang Milenial desa Lumpoknyo

oleh -302 Kali Dibaca
Paslon Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu mengukuhkan tim pejuang milenial HATIMU desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk, Selasa (22/09/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pemilih milenial menjadi salah satu target dukungan buat bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di pilkada 2020.

Itu dibuktikkan dengan mengukuhkan beberapa tim pejuang milenial HATIMU (PMH) se Kabupaten Banggai. Dan pada Selasa (22/09/2020), bakal paslon yang diusung Partai Gerindra-PAN ini mengukuhkan PMH desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk.

Deklarasi tim PMH itu, tak hanya dihadiri Sulianti-Zainal. Tapi hadir juga Ketua tim pemenangan koalisi Masnawati Muhammad, Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai Ibrahim Darise, politisi Gerindra Winancy Ndobe dan personil koalisi kedua partai itu beserta relawan.

Menurut Masnawati, generasi milenial harus memiliki kontribusi buat Kabupaten Banggai. Karena di tangan para pemilih pemula itulah menentukan harapan daerah dan bangsa ini kedepan.

Masnawati mengaku bangga ketika ada mahasiswa yang mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada rakyat.

“Wajib menyampaikan hal yang benar terkait kebijakan Pemda yang tidak populis. Kami di DPRD sering terima aspirasi, termasuk dari kalangan generasi milenial,” kata Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini.

Dua pesan disampaikan Masnawati kepada PMH desa Lumpoknyo terkait Pilkada Banggai. Selain para pemilih milenial berkewajiban mengkampanyekan anti golput juga terus mem-viralkan hal-hal yang positif terhadap eksistensi paslon HATIMU.

Karena pada prinsipnya, HATIMU komitmen untuk tidak menghujat apalagi kampanye hitam kepada paslon lain. Karena semua kandidat putra-putri terbaik daerah ini.

Pesan yang tidak kalah pentingnya lagi disampaikan srikandi lalong tiga periode ini yakni mari kita bersama-sama berjuang sekaligus merebut takdir kemenangan HATIMU di pilkada 9 Desember 2020. *

(yan)