Pastikan Ibadah Malam Misa Natal Berjalan Aman, Kapolres Gelar Patroli

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto melaksanakan patrol di sejumlah rumah ibadah di Kota Luwuk, Kamis (24/12) malam. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, melakukan patroli sekaligus melakukan pengecekan di sejumlah rumah ibadah di Kota Luwuk, Kamis malam (24/12).

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah malam misa Natal 2020 di Kota Luwuk berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegaham Covid-19.

Baca Juga:  Hadapi 9 Desember, TNI-Polri Patroli Siang dan Malam

“Pengamanan ini agenda rutin tahunan. Tujuannya agar saudara-saudara kita bisa beribadah dengan diselimuti rasa aman dan nyaman,” ucap Kapolres.

Kepada personel pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan stakeholder terkait, AKBP Satria berpesan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga saudara kita yang melaksanakan Natal dapat beribadah dengan aman, nyaman dan tenang,” pesannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  20 Personil Polres Banggai Amankan Pelipatan Surat Suara

Selain personel pengamanan di gereja, orang pertama di Polres Banggai ini menerjunkan personel gabungan yang terdiri dari Polres Banggai, Koramil dan Brimob guna melakukan patroli betskala bersar di rumah-rumah ibadah.

Baca Juga:  Dianggap Tak Bersyarat Administrasi, Pendaftar Minta Keterangan Timsel

“Mudah-mudahan patroli sinergitas TNI-Polri berskala bersar ini bisa memberikan rasa aman kepada saudara -saudara kita yang melaksanakan ibadah misa natal malam ini,” harap AKBP Satria. *

(hae/yan)

Pos terkait