Pastikan Situasi Kondusif, Polisi Silaturahmi ke 2 Posko Paslon

LUWUK, Luwuktimes.id – Untuk memastikan situasi aman dan kondusif menjelang perhelatan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 di Kabupaten Banggai, polisi aktif menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan posko-posko pemenangan paslon.

Seperti yang dilakukan Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, bersama sejumlah personilnya saat melaksanakan patroli dialogis, Minggu (27/09/2020).

Baca Juga:  Kafilah Banggai tak Ikut Semua Nomor di MTQ Sulteng, Ini Alasannya

Iptu Jimyarto mengungkapkan, tujuan sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 ini.

“Kegiatan ini rutin dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak,” ungkap Iptu Jimyarto.

Baca Juga:  Polisi, Demokrasi dan Kemanusiaan

Pada kesempatan itu, perwira berpangkat dua balak ini menyampaikan imbauan tentang Pilkada damai serta Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Menipu Pedagang, Tiga Pria Asal Sumsel Ini Ditangkap Polisi

“Kepada masing-masing simpatisan paslon kami mengajak agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada dengan aman, damai dan sejuk serta sehat,” pungkas Iptu Jimyarto.*

(rls)

Pos terkait