Pasutri Buruh Serabutan di Batui dapat Sentuhan Polisi

oleh -117 Kali Dibaca
Pasutri di Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui ini mendapat bantuan dari aparat kepolisian, Senin (26/10/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

BATUI, Luwuktimes.id – Di tahun polik ini, tidak hanya kandidat yang berbaik hati kepada para calon konstituen, jelang voting day 9 Desember 2020. Aparat kepolisian juga giat dengan sejumlah aksi sosialnya kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat di dusun Tingki-Tingki Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui Kabupaten Banggai, pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja dikarunia bayi mungil mendapat sentuhan dari polisi.

Dikutip dari rilis Humas Polres Banggai, senyum dan kebahagiaan tergambar jelas dari wajah Aidin (32) dan Risna (27) saat polisi datang menyerahkan bantuan untuk perlengkapan balita mereka, pada Senin (26/10/2020).

Bantuan berupa pakaian bayi, susu formula dan perlengkapan bayi lainnya itu datang dari Polwan Polres Banggai yang diserahkan oleh personel Polsek Batui.

Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH, mengatakan, sepasang suami istri di Dusun Tingki-Tingki Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui ini merupakan keluarga berekonomi lemah yang mengais rezeki sebagai buruh serabutan.

“Yang mana keluarga ini, sebulan lalu telah melahirkan bayi laki-laki bernama Moh Rizki,” kata Kompol Esriyati Ndese.

Kompol Esriyati menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program Senin Bersedekah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Kami hanya berbagi. Senyum bahagia dari wajah pasutri ini menjadi kepuasan kami dalam melakukan kegiatan sosial,” tutur perwira berpangkat satu melati ini.

Terpisah, Waka Polsek Batui Iptu Sudirman menjelaskan, pihaknya memberikan motivasi dan dorongan serta semangat kepada pasutri ini agar bersabar dan tekun bekerja.

“Keduanya kami berikan semangat dan dukungan serta tidak mudah menyerah,” kata Iptu Sudirman. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.