Peka Membaca Tanda-Tanda Zaman, JPD Silahturahim ke AT

oleh -562 Kali Dibaca
Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Jodi Prakoso Dayanun bersama Bupati Banggai terpilih Amirudin Tamoreka (AT) di kediaman AT di Kecamatan Moilong. (Foto: Istimewa)

Laporan Sofyan Labolo, Wartawan Luwuk Times

LUWUK, Luwuk Times.ID – Satu satunya partai politik (parpol) di luar koalisi pemenangan Bupati-Wakil Bupati Banggai terpilih, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) yang memanfaatkan lebaran Idul Fitri 1442 H bersilahturahim dengan AT adalah PAN.

Terlepas Idul Fitri merupakan momentum silahturahim, namun eksponen pengusung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu di pilkada 2020 ini, dinilai peka membaca tanda-tanda zaman.

Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Jodi Prakoso Dayanun (JPD) tak datang sendiri. Saat bersilahturahim dengan AT di kediaman desa Moilong Kecamatan Moilong pada Sabtu malam pekan lalu, JPD didampingi Bendahara DPD PAN Banggai, H. Akmal Ilyas.

Kunjungan silahturahim itu diamini JPD.

“Iya pada Sabtu malam saya bersama pak Haji Akmal bersilahturahim dengan pak AT di kediamannya,” kata JPD di temui usai shalat dzuhur di Masjid Agung Annur Luwuk, Selasa (18/05/2021).

Sejak terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, komitmen untuk membangun kemitraan dengan pemerintahan baru sudah disampaikannya.

Bahkan JPD pada jumpa pers di ruang Fraksi PAN DPRD Banggai, beberapa waktu lalu juga mempertegas afiliasi politik partainya.

“Iya kami memberi support sekaligus mengawal pemerintahan AT-FM kedepan,” ucap JPD.

Pertemuan bersama AT-FM masih akan diagendakan kembali. Giliran para pengurus DPD PAN Kabupaten Banggai yang akan sowan dengan Bupati-Wakil Bupati yang akan dilantik tanggal 8 Juni 2021 mendatang tersebut. *

No More Posts Available.

No more pages to load.