Pembagian Takjil HATIMU Disambut Yel-Yel Inginkan Bupati Perempuan

oleh -234 Kali Dibaca
Pembagian takjil kebaikan HATIMU di desa Biak Kecamatan Luwuk Utara. (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Agenda Jumat Berkah yang digiatkan tim bakal paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu masuk pada episode ke 12.

Jumat (11/09/2020) tadi siang pembagian takjil kebaikan HATIMU yang berlokasi di masjid di desa Biak Kecamatan Luwuk Utara ini lebih seru. Disaat tim pemenangan bakal paslon bertagline ‘membangun dengan hati’ ini datang, disambut yel-yel HATIMU sekaligus menginginkan bupati Banggai kedepan berasal dari sosok perempuan.

“Sambutan warga sangat luar biasa. Begitu mobil branding HATIMU memasuki desa biak, langsung disambut sorak warga,” kata Ratnowan yang juga pemilik mobil sport HATIMU.

Warga kompak meneriakan yel-yel HATIMU. Bahkan berujar secara tegas mengiginkan pada pilkada Banggai 2020 melahirkan bupati dari kalangan perempuan.

“Begitu mobil HATIMU berhenti di depan mesjid, tanpa dikomando anak-anak langsung menghampiri mobil tersebut dan membantu mangangkut dos makanan yang di peruntukan untuk para jamaah mesjid sepulang shalat Jumat,” kata Ratnowan.

Salah seorang jamaah yang juga tokoh masyarakat desa Biak mengatakan, pada prinsipnya warga menginginkan perubahan total di daerah ini.

Bahkan secara tegas dia menyebut bahwa warga menginginkan bupati dari perempuan.

“Perempuan sudah punya bukti jika memimpin itu lebih amanah dan jujur. Nah, di Kabupaten Banggai juga harus seperti itu. Dan saatnya Kabupaten Banggai kedepan dipimpin Sulianti Murad,” ucapnya. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.