Pembagian Takjil Kebaikan HATIMU Tahap 17 di Luwuk Selatan

oleh -511 Kali Dibaca
Pembagian takjil kebaikan HATIMU di Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (23/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) konsisten dengan aksi sosial yang dilaksanakannya setiap Jumat berkah.

Hingga kini, agenda bertajuk bagi-bagi takjil kebaikan HATIMU tersebut sudah masuk pada tahap ke 17.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan Jumat (23/10/2020), dipusatkan di dua titik, yakni di masjid An-Nur Simpong dan seputara Kelurahan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan.

Tim logistik pemenangan palson HATIMU, Ratnowan mengiformasikan, pembagian kali ini melibatkan para petinggi PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk Selatan.

Scrool Baca Artikel

“Ketua PAC Luwuk Selatan Abas dengan dibantu Bendahara PAC, Andi Pandawa langsung yang mengkoordinir pembagian takjil di masjid An-Nur Simpong,” kata Ratnowan.

Baca Juga:  Tangani Pasien Covid, Kebutuhan Oksigen RSUD Melonjak 300 %

Begitu pula pada titik kedua, yakni di seputaran Kelurahan Maahas. Fungsionaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Romy Botutihe turut membantu proses pendistribusian takjil berbentuk makanan yang dikemas dalam dos tersebut.

Baca Juga:  Aktif Konsolidasi, HATIMU Semakin Dekat di Hati Rakyat

Tidak berbeda dengan pembagian takjil pada pekan-pekan sebelumnya, yakni warga yang mendapat sentuhan ala kadarnya itu mengapresiasi kepada paslon HATIMU.

Baca juga: Jadi Pemimpin bukan Banyak ‘Carita’, Tapi yang Penting ‘Eksekusinya’

Bahkan para jemaah masjid dan warga memanjatkan doa kepada kedua figur tersebut, agar menuai sukses pada kontestasi pilkada Banggai 2020.

“Alhamdulillah warga tetap merespon bagi-bagi takjil kebaikan HATIMU. Dan alhamdulillah pula warga mendoakan HATIMU,” tutup Ratnowan. *

(yan)