Pembagian Takjil Rutin, Gerindra Banggai dapat Apresiasi

Para jamaah masjid Al-Ikhlas Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara antusias dengan program pembagian takjil Partai Gerindra, Jumat (01/01). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Pasca pilkada Banggai 2020, Partai Gerindra masih menunjukkan eksistensinya. Salah satunya agenda pembagian takjil yang dilakukan setiap Jumat. Konsisten dengan program sosialnya, partai yang diketuai Sulianti Murad inipun mendapat apresiasi masyarakat.

Tepat di hari pertama tahun 2021, PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk mengawali aksi peduli sesama itu di desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara.

“Pada momentum tahun baru, tanggal 1 bulan 1 tahun 2021, pembagian makanan dimulai di Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara,” kata Ketua PAC Partai Gerindra Luwuk Utara, Ratnowan, Jumat (01/01).

Ratnowan yang intens dengan gerakan ini mengaku, pembagian takjil ini sudah masuk pada etape ke 27.

Baca Juga:  Usai Pilkada, Pembagian Takjil Kebaikan HATIMU Tetap Action

“Iya, pembagian takjil yang berpusat di masjid Al-Ikhlas ini sudah yang ke 27 kali dilaksanakan Partai Gerindra,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pria yang berniat masuk bursa calon DPRD Banggai pada pemilu 2024 ini kembali menginformasikan, untuk pendistribusian takjil kepada para jamaah masjid, pihaknya dibantu oleh Ketua PAC Partai Gerindra Luwuk Utara, Usri Jaba.

Baca Juga:  Teman Obama Bagi-Bagi Takjil Kebaikan HATIMU di Karaton

Respons pun mengalir deras dari para jamaah dan warga di desa Bunga. Diwakili oleh Imam Masjid Al-Ikhlas, Nursin Kupande mengatakan, sangat berterima kasih terhadap Partai Gerindra yang tetap konsisten dengan bagi-bagi takjil ini.

“Atas nama para jamaah masjid Al-Ikhlas dan warga desa Bunga, kami ucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra,” kata Nursin.

Dia pun memberi apresiasi yang sama kepada Sulianti Murad.

“Terima kasih juga kepada ibu Sulianti Murad. Semoga program positif ini terus dilaksanakan Partai Gerindra,” pesan Nursin. *

(yan)

Pos terkait