Pembangunan RTQ Dimulai, Sulianti Murad: Semoga Lahir Generasi Qurani

oleh -240 Kali Dibaca
Ketua Perwis Kabupaten Banggai, Sulianti Murad meletakkan batu pertama pembangunan RTQ Baitul Rahman Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (18/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Baitul Rahman Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan dimulai. Itu ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai, Sulianti Murad, Minggu (18/10/2020).

Tak hanya pengurus Perwis Banggai, turut hadir dikegiatan itu para pengurus Majlis Ta’lim setempat serta warga BTN Griya Madani Bubung.

Sulianti yang juga calon bupati Banggai dalam sambutannya berharap, dengan adanya RTQ ini dapat melahirkan para generasi Qur’ani.

Selain menghasilkan penghafal Qur’an juga akan mewujudkan generasi yang mengamalkan nilai-nilai terkandung dalam Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Jamaah Masjid Al-Ikhlas,  Doakan Kesehatan buat Keluarga Murad Husain

“Harapan saya hanya satu, semoga lahir para generasi Qur’ani,” kata Sulianti yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini.

Sulianti mengaku, derasnya arus globalisasi saat ini dapat mempengaruhi pola sikap seseorang. Nah, jika tidak dibekali ilmu agama maka sangat berpotensi terjerumus dalam tindakan yang tidak diinginkan.

Pada prinsipnya kata dia, Perwis Kabupaten Banggai mendukung sepenuhnya pembangunan RTQ di daerah ini.

Dengan adanya Rumah Tahfidz, tentunya akan menambah semangat dan motivasi bagi para orang tua untuk memasukan anaknya belajar mengaji di rumah tahfiz.

“Target dari yayasan Tahfidz akan menjadikan Banggai menjadi kabupaten yang akan melahirkan tahfidz Qur’an yang handal dan Perwis mengapresiasi keinginan mulia itu,” pungkasnya. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.