Pemenangan HATIMU, Poros Langit Kunjungi 6 Titik di Pagimana

oleh -429 Kali Dibaca

PAGIMANA, Luwuktimes.id – Poros Langit mulai action. Dalam rangka pemenangan pasangan calon (paslon) Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), relawan ini mengunjungi 6 titik di Kecamatan Pagimana.

“Rute pertama kami di Kecamatan Pagimana. Target kami 3 hari untuk konsolidasi di Kecamatan Pagimana,” kata Ketua Poros Langit, Ari Indrayana Nasaruddin kepada Luwuktimes.id, Minggu (04/10/2020).

Memang kata Ari, letak geografis menjadi penyebab sehingga harus butuh waktu agak lama.

“Karena terhambat akses rute Pulo Tembang dan Tanjung Kepara harus melalui laut,” kata Ari.

Tapi bukan berarti sambung dia, hal itu menjadi kendala untuk meyakinkan ke publik bahwa HATIMU menjadi paslon yang paling ideal memimpin Kabupaten Banggai kedepan.

Ari menjelaskan, titik pertama konsolidasi adalah di Risma Fastabiqul Khairaat Pagimana. “Ada beberapa amanah dari paslon HATIMU yang kami berikan untuk kepentingan ibadah di risma itu,” kata dia.


Baca juga: Ini Alasan Teman Obama Mengapa harus Memilih HATIMU


Sebagai bentuk dukungan moril warga setempat lanjut Ari, baliho Poros Langit militan Obama bersama HATIMU terpasang ditempat itu.

Bahkan warga siap mendoakan untuk kemenangan paslon HATIMU di pilkada Banggai. Yang lebih meyakinkan lagi, para simpatisan HATIMU di desa Jayabakti siap menjadi saksi di 6 TPS di desa terpadat penduduk tersebut.

Malam ini sambung dia, Poros Langit bersama Koordinator kota Yusuf Maulana dan Muhamad Karim berada di desa Bengawon. Selanjutnya bada isya di desa Basabungan, desa Bondat serta besoknya di Pulo Tembang dan Tanjung Jepara melalui akses laut.

“Gerakkan pemenangan ini tetap kami berkoordinasi dengan tim pemenangan koalisi HATIMU, salah satunya Naomi Yusuf,” kata Ari.

Satu hal dipertegas Ari, dalam pembentukan simpul di sejumlah titik mendapat respon yang luar biasa. Itu ditandai dengan berdirinya baliho HATIMU. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.