380 Kali Dibaca

Pesan Bupati Banggai, Pisah Sambut Tahun Baru di Rumah Saja

  • Bagikan
Para peserta vaksinasi yang dilaksanakan Orari Lokal Banggai, Senin (27/12). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Pemkab Banggai tidak ingin muncul pada momentum tahun baru 2022. Tidak ingin terulang seperti tahun lalu, Pemkab menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut .

Pesan ini disampaikan yang diwakili Asisten II Setdakab Banggai, pada kegiatan vaksinasi oleh Banggai, Senin (27/12).

Sebaiknya kata Bupati sebagaimana disampaikan Asisten II, dalam pisah sambut tahun baru mendatang, warga tetap berada dalam rumah. Tidak ada kegiatan yang mengundang keramaian ataupun kerumunan.

Baca Juga:  Target Amirudin, Kabupaten Banggai Turun Level 1

Kalau pun tegas Bupati, ada kegiatan atau perayaan pisah sambut tahun baru dengan melibatkan kerumunan orang, maka akan diterterbitkan.

“Karena jangan sampai seperti pisah sambut tahun lalu. Kita longgar prokes, akibatnya ada klaster baru,” ucap Asisten II Setdakab Banggai.

Baca juga: Ikatan Alumni SMP 1 Luwuk Gelar Vaksinasi

Semenatara itu, vaksinasi yang berlangsung di Lokal Banggai jalan MT. Haryono Luwuk berlangsung sukses.

Alfian yang juga Ketua ORARI Lokal Banggai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi.

Baca Juga:  Calon Direktur Perumda Mengerucut, 16 Agustus Wawancara Bersama Bupati

“Terima kasih kepada para vaksinator Dinkes, Puskesmas Kampung Baru, teman-teman ORARI dan masyarkat yang bersama-sama melakukan vaksinasi. Ini sesuatu yang baik untuk membantu pemkab dan sama-sama mengatasi pandemi covid,” kata Alfian.

Para pesera, selain mendapat sembako juga ada hiburan berupa undian door prize. Adapun warga yang tervaksin, yakni dosis 1 sebanyak 97 orang dan dosis II 20 oran. Total 117 orang.

“Kedepan kami tetap komit membantu dalam hal-hal , bersinergi sesuai arah program organisasi kami,” kata Alfian kepada Luwuk Times. *

  • Bagikan
error: Content is protected !!