Pesan AT buat Relawan, “Kerja Ikhlas, Saya Tahu Mana Emas, Mana Loyang”

oleh -583 Kali Dibaca
H. Amirudin Tamoreka

PAGIMANA, luwuktimes.id – Usai mengukuhkan tim pemenangan koalisi partai dan tim relawan Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di lapangan 12 Pebruari Kecamatan Pagimana, Senin (14/09/2020), bakal calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka (AT) menyempatkan diri bertatap muka dengan tim relawan kecamatan yang diketuai L. Lasandang.

Sejumlah arahan disampaikan Haji Amir-sapaan pria yang dilabeli si jago investasi tersebut.

“Usai acara di lapangan, pak Haji Amir mampir di sekretariat tim relawan kami. Saya kumpul beberapa Kordes (koordinator desa) di sekretariat tim relawan Kecamatan Pagimana,” kata Bidang Humas, Media Sosial dan Iklan tim Relawan kabupaten, Iwan Said kepada luwuktimes.id, Senin (14/09/2020).

Pak Haji Amir kata Iwan, memberikan sejumlah arahan. Diantaranya, tim relawan harus tetap semangat, solid serta terus menjaga kekompakan.

Bersama tim relawan Kecamatan Pagimana.

Karena ketika itu dapat dilaksanakan secara internal, maka akan dengan mudah mencapai tujuan yakni kemenangan di pilkada Banggai.

“Tetap semangat dan jaga kekompakan, dengan satu tujuan menangkan AT-FM,” kata Haji Amir sebagaimana disampaikan Iwan Said.

Calon bupati Banggai yang diusung empat partai politik, NasDem, PKB, Hanura dan Partai Golkar ini sempat surprice. Betapa tidak, khusus di Kecamatan Pagimana, cukup banyak tim relawan mandiri yang terbentuk.

Baca juga: Pemilih Terbanyak di Toili, Paling Sedikit Kecamatan Lobu, 771 TPS Dipatenkan

“Pak Haji merasa surprice. Sebab tak hanya di kecamatan lain. Di Kecamatan Pagimana cukup banyak relawan mandiri. Diantaranya, Smart, Amanah serta Pemanah dan lainnya. Bagi Haji Amir ini menjadi bukti tingginya respons rakyat terhadap paket AT-FM,” kata Iwan.

Iwan Said yang juga masuk dalam struktur penasehat tim relawan Kecamatan Pagimana mengaku, sempat lahir spekulasi dari luar bahwa tim relawan di kecamatan ini tidak solid.

Namun isu itu terbantahkan. Sekalipun ada juga relawan KIPAS yang dimotori Amir Lagonah, tapi tidak melahirkan dualisme perjuangan. Sebab hanya satu tujuan para tim relawan, yakni menjadikan AT-FM sebagai bupati dan wakil bupati Banggai lewat pilkada 9 Desember 2020.

Satu pesan Haji Amir yang bagi Iwan Said perlu ditanamkan pada diri masing-masing relawan. Apa pesan Haji Amir, “kerja yang ikhlas saja. Karena saya tahu mana emas mana loyang”. *

Baca juga: Didukung Mayoritas Parpol di Parlemen dan Relawan, Begini Apresiasi Ma’mun Amir

(yan)