Pesan Wakapolres Banggai, Jangan Sakiti Hati Masyarakat

oleh -236 Kali Dibaca

Kompol Esriyati Ndese SH, MH

LUWUK, Luwuktimes.id – Beragam pesan disampaikan Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH, saat memimpin Apel Pagi di lapangan Mapolres Banggai, Senin (16/12). Salah satunya, Esriyati menyampaikan kepada para anggota untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

“Jangan buat pelanggaran dan jangan sakiti hati masyarakat. Ingat Polri Netral di Pilkada dan itu harga mati,” terang Kompol Esriyati.

Tak itu saja pesan Wakapolres. Dia juga mengingatkan anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah covid-19. Pesan ini disampaikan.

“Jangan lupa setiap beraktivitas di luar rumah ataupun bertugas tetap patuhi protokol kesehatan serta jaga pola hidup bersih dan sehat,” ucap Wakapolres.

Perwira satu melati ini juga meminta anggota agar tidak kendor mengimbau masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terutama selama proses Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Diakhir arahan, Kompol Esriyati juga mengapresiasi seluruh anggota yang telah berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas serta aktif melakukan patroli dialogis dan sambang ke masyarakat.

“Gunakan waktu yang ada untuk istrahat sebaik mungkin. Jangan lupa bersyukur dan berdoa. Semoga kita sellau diberikan kesehatan dari tuhan yang maha esa,” tutup Kompol Esriyati.*

(hae/yan)