Pilkada Aman, Kapolres: Terima Kasih Rekan-Rekan di Jajaran

oleh -269 Kali Dibaca

Kapolres Banggai Satria Adrie Vibrianto memimpin anev rutin di Aula Rupatama, Mapolres Banggai. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas dedikasi dan tanggung jawab dalam mengamankan rangkaian Pilkada Serentak 2020 hingga berjalan aman, tertib dan lancar.

“Sampaikan salam hormat dan terima kasih saya kepada rekan-rekan di jajaran,” ucap AKBP Satria saat memimpin anev rutin mingguan bulan Desember di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (21/12).

Meski begitu, AKBP Satria meminta kepada para Kapolsek jajaran untuk memastikan betul situasi di wilayah masing-masing pasca voting day dan hitung rekap tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Lakukan terus patroli dan sambang ke masyarakat. Pastikan wilayah kita aman dan kondusif,” sebut AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga berpesan agar para Kapolsek intens menggelar Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan dengan melibatkan TNI dan pemerintah setempat.

“Rutinkan razia penyakit masyarakat khususnya pemberantasan miras dan lakukan imbauan kamtibmas,” terang perwira dua melati ini.

Selain itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini menegaskan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 di tengah pandemi Covid-19 Polri tidak memberikan izin keramaian.

“Libatkan Satgas Covid-19 dan instansi terkait untuk imbau masyarakat tidak melakukan perayaan yang berlebihan hingga menimbulkan kerumunan,”

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Banggai berharap Pos-pos pelayanan dan pengamanan Ops Lilin Tinombala 2020 di tempatkan di lokasi strategis agar benar-benar dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.