PKB Bentuk Tim Pemenangan AT-FM Hingga di Grass Root

oleh -275 Kali Dibaca
Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafrudin Husain

LUWUK, Luwuktimes.id – Meski hanya punya 2 kursi di DPRD Banggai, tapi PKB konsisten terhadap dukungannya buat H. Amirudin Tamoreka-H. Furqanudin Masulili (AT-FM) di pilkada 2020.

Salah satu bentuk komitmen partai ini yang menonjol adalah telah terbentuknya tim pemenangan di kecamatan, malah sampai pada grass root atau akar rumput.

Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafrudin Husain, Senin (21/09/2020) mengatakan, pihaknya telah membentuk tim pemenangan AT-FM dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa dan kelurahan.

“Jumlahnya 3 orang Korcam untuk 23 kecamatan dan 1 orang kordes/kelurahan di 337 desa/kelurahan se Kabupaten Banggai,” kata Haji Udin.

Dan tim pemenangan korcam dan kordes inilah yang telah dikukuhkan oleh kandidat calon bupati dan wakil bupati AT-FM bersama-sama para relawan diantaranya di Kecamatan Bunta, Pagimana, Toili, Bualemo, Kintom, Masama dan rencananya dilanjutkan di Kecamatan Batui.

“Jadi janji saya untuk membentuk tim pemenangan PKB sampai di grass root sudah saya realisasikan. Tentu setelah dikukuhkan langsung bekerja untuk pemenangan AT-FM,” kata Ketua Fraksi PHP DPRD Banggai ini. *

Baca juga: Wilayah Kepala Burung Tertinggal, Sukri Djalumang: Solusinya ada di Haji Amir

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.