Polisi Evakuasi Mayat Pria di Penginapan Kota Luwuk

Polisi saat mengevakuasi mayat pria yang meninggal dalam penginapan Kota Luwuk. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Personil Polres Banggai dan Polsek Luwuk mengevakuasi mayat pada salah satu penginapan Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 02.35 Wita dini hari.

Mayat berjenis kelamin pria berinisial SB (55) warga Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan ini saat polisi temukan dalam posisi tengkurap tidak bergerak dalam kamar penginapan.

Baca Juga:  Hukuman Push Up untuk Dua Pemuda Pesta Miras di Pelra

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, mengungkapkan, awalnya Bhabinkamtibmas Aiptu Karyadi SH, menerima laporan dari masyarakat. Infonya, ada seorang pria dalam salah satu kamar penginapan yang sudah tidak bergerak.

“Anggota kemudian mendatangi TKP dan menghubungi tim Identifikasi Satreskrim Polres Banggai dan pihak RSUD Luwuk,” ungkapnya.

Selanjutnya, Candra menyebutkan, mayat tersebut kemudian dibawah ke RSUD Luwuk untuk pemeriksaan luar. Pihak keluarga turut menyaksikan pemeriksaan tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polisi Evakuasi Mayat Perempuan di BTN Pepabri Luwuk Utara

“Pihak keluarga menolak jenazah untuk kami lakukan outopsi melalui surat resmi,” sebut perwira pangkat tiga balak ini.

Usai pemerksaan luar, lanjutnya, jenazah korban kami bawah ke rumahnya Kelurahan Kompo menggunakan mobil jenazah RSUD Luwuk dengan pengawalan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Polisi Amankan Mobil Pengakut 198 Liter Cap Tikus

“Jenazah tiba rumah duka sekitar pukul 08.30 Wita. Rencananya akan dikuburkan sekitar pukul 15.00 Wita menunggu anaknya pulang dari kota Makassar,” pungkas Candra.*

(Humas Polres Banggai)

Pos terkait