Polisi itu Sahabat Anak, Begitu yang Dilakoni Aipda Mustafa

Aipda Mustafa SH

BATUI, Luwuktimes.id— Personil Polsek Batui yang satu ini terbilang kreatif. Dia adalah Aipda Mustafa SH.

Anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sukamaju 1, Kecamatan Batui Selatan ini memanfaatkan waktunya untuk para murid sekolah di wilayah binaannya yang sedang melakukan bejalar melalui media online di rumah.
.
Pada Sabtu (14/11), Aipda Mustafa memberikan edukasi tentang protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Baca Juga:  Tari 'Niunto' Anak Pagimana Bikin Penonton Terkesima

Dan apa yang dilakoninya itu mendapat respons dari Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH.

Baca juga: Para Pemuda Nongkrong Abaikan Prokes, Begini Reaksi Kapolsek

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan Aipda Mustafa ini adalah salah satu langkah menjalankan program Polisi Sahabat Anak.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Salut Buat Aipda Mustafa, Apa yang Dibuat Bhabinkamtibmas Ini?

“Kalau melihat semangat belajar anak ini, kami acungi jempol. Karena mereka tetap menutut ilmu pengetahuan meski tidak didampingi guru didik,” ungkap Iptu Yoga.

Baca Juga:  PDIP Bantu Korban Banjir, Herwin: Semoga Bermanfaat

Untuk itu, Iptu Yoga mengimbau para pelajar bahwa pandemi Covid-19 jangan menjadikan penghalang untuk menuntut ilmu dalam meraih prestasi.

“Pelajar adalah generasi penerus bangsa. Pandemi saat ini jangan dijadikan penghalang meraih prestasi. Mari kita berdoa agar wabah ini cepat berlalu,” imbau Iptu Yoga.*

(hae/yan)

Pos terkait