57 Kali Dibaca

Polsek Lamala Evakuasi Mayat Pria Tua di Areal Kebun Kelapa

  • Bagikan
MAYAT PRIA TUA
Mayat pria tua itu bernama Masri (60) warga Desa Garuga, Kecamatan Masama. Proses evakuasi oleh personil Polsek Lamala dan warga. (Foto: Humas Polres Banggai)

LAMALA— Personil Lamala mengevakuasi di area perkebunan kelapa milik seorang di Desa Minangandala, Kecamatan , , Sabtu (15/1/2022).

Korban bernama Masri (60) warga Desa Garuga, Kecamatan Masama ini, berprofesi sebagai buruh panjat kelapa.

Mayat pria tua ditemukan seorang warga atau saksi sekitar pukul 12.30 Wita, di (tempat kejadian perkara),” ungkap Kapolsek Lamala Iptu I Nyoman Y Suradi SH.

Baca Juga:  Miliki Sabu, Warga Masama Ini Ditangkap Polisi

Kapolsek menuturkan, sekitar pukul 08.00 Wita, saksi bersama korban memanjat yang tingginya sekitar 15 meter. Dan pada saat itu saksi berada jauh dari posisi korban.

Kemudian, ketika saksi hendak mengumpulkan buah kelapa di dekat korban melakukan pemanjatan, tiba-tiba melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon kelapa.

“Korban ditemukan saksi dengan posisi tertelungkup dekat daun kelapa yang diduga menjadi pegangan korban saat jatuh,” beber Kapolsek

Baca Juga:  Saat Ibadah, Kapolsek Imbau Warga Jaga Toleransi Umat Beragama

Melihat kejadian itu, saksi mencari warga di dekat TKP, kemudian warga membawa jenazah ke rumah Sekdes Ranga-ranga, Kecamatan Masama.

“Kita juga sudah mengamankan dan melakukan olah TKL awal,” sebut Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Tangeban, bahwa korban meninggal dunia akibat mengalami patah tulang leher.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi,” tutup Kapolsek.*

(hae)

  • Bagikan