Polsek Toili Bantu Korban Kebakaran di Desa Mekarjaya

Kapolsek Toili Iptu Candra SH bersama personilnya memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebarakan rumah di Desa Mekarjaya, Kecamatan Toili Barat, Sabtu (26/12). (Foto: Humas Polres Banggai)

TOILI, Luwuktimes.id – Personel Polsek Toili kembali berempati terhadap warga dengan menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebarakan rumah di Desa Mekarjaya, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Sabtu (26/12).

Bantuan yang diserahkan langsung Kapolsek Toili Iptu Candra SH, ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Samsul Bahri (29) pada Kamis (24/12).

Baca Juga:  Cabuli Anak Tiri, Warga Toili ini Lupa Tanggal Kejadian

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian polri terhadap warga yang tertimpa musibah,” kata Iptu Candra.

Iptu Candra menuturkan, Samsul memiliki seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil. Saat peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 Wita korban sedang bekerja.

“Pada waktu kejadian mereka tidak berada di rumahnya, karena sedang bekerja sebagai buruh tani di Kecamatan Batui,” tutur Iptu Candra.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Bunta, Husain Misari Mendukung Proses Hukum Kejati Sulteng Atas PT. ANI

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini berharap bantuan yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan mengurangi beban korban kebakaran.

“Bantuan ini memang belum cukup, tetapi kami harap bisa mengurangi beban hidup sehari-hari,” harap Iptu Candra.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di Batui, Alami Pendarahan Nyawa Korban tak Tertolong

Diketahui, bahwa perwira dua balak ini dikenal memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi bahkan selalu hadir membantu warganya yang tertipah musibah mau pun berekonomi lemah. *

(hae/yan)

Pos terkait