Polsek Toili Bantu Murniyuwani Penderita Penyakit Kanker Wajah

oleh -158 Kali Dibaca
Kapolsek Toili, Iptu Candra, SH memberikan bantuan kepada keluarga Murniyuwani, warga Sentralsari Kecamatan Toili yang menderita penyakit kanker wajah, Senin (26/10/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

TOILI, Luwuktimes.id – Bukan Iptu Candra, SH namanya jika tanpa gebrakan. Kapolsek Toili ini bersama anggotanya kembali dengan aksi pedulinya. Kali ini sikap ringan tangan itu diperuntukkan kepada Murniyuwani (55), pada Senin (26/10). Warga desa Sentralsari, Kecamatan Toili ini menderita penyakit kanker wajah.

Bantuannya berupa sejumlah uang tunai dan sembako. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan antar sesama manusia.

“Kami serahkan langsung kepada keluarga. Karena ibu Murniyuwani sudah dirujuk ke RSUD Luwuk untuk dilakukan perawatan,” kata Iptu Candra.

Baca juga: Pasutri Buruh Serabutan di Batui dapat Sentuhan Polisi

Dalam kunjungannya itu, Iptu Candra menyampaikan bahwa keluarga besar Polres Banggai khsusnya Polsek Toili, merasa prihatin atas penyakit kanker wajah yang diderita oleh ibu Murniyuwani.

“Kunjungan dan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Senin Bersedekah Polres Banggai, sebagai bentuk solidaritas polri kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.

Perwira berpangkat dua balak ini berharap dan berdoa agar penyakit kanker yang diderita oleh Ibu Nurmiyuwani dapat cepat disembuhakan.

“Kami juga berharap bantuan uang tunai yang diberikan bisa mengurangi beban biaya perobatan Ibu Nurmiyuwani,” harap Iptu Candra. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.