Polwan Polres Banggai Gelar Aksi Sosial dan Bakti Religi di Luwuk

Aksi sosial Polwan Polres Banggai di Luwuk Kabupaten Banggai.

LUWUK— Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Banggai menggelar berbagai kegiatan.

Terbaru, personel Polwan Polres Banggai kembali melaksanakan dua kegiatan, Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Religi, Selasa (9/8/2022).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengatakan, kegiatan itu dalam bentuk aksi bersih-bersih pada lingkungan rumah ibadah yakni Masjid Agung Annur Luwuk.

Baca Juga:  15 Kendaraan Terjaring Razia di Depan Mapolsek Luwuk

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah ibadah,” kata Yoga.

Selain itu, lanjut orang pertama di Polres Banggai ini, Polwan juga menyerahakan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Warakauri dan warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pelaku Usaha Mikro Sudah Mulai Tertib

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada Warakauri dan masyarakat di sekitarnya, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Baca Juga:  Stafsus Bupati Banggai Temui Mendag RI Zulkifli Hasan

Melalui Polri yang Presisi, tambah Yoga, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Semoga kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 bisa meringankan beban masyarakat dan tentunya mendapat berkah dari Allah SWT,” harapnya.*

Humas Polres Banggai

Pos terkait