Poros Langit: Kami tak Ingin Ulama Berjuang Sendiri

Para relawan Poros Langit bersama paslon Sulianti-Zainal. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Satu lagi gerbong Samsulbahri Mang merapat ke kubu paslon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu di pilkada Banggai 2020.

Jika sebelumnya teman OBAMA (Orang Banggai Maju) berafiliasi pada duet bertagline HATIMU, kini giliran Poros Langit menyatakan komitmen yang sama.

Ketua Poros Langit, Ari Indrayana Nasarudin kepada Luwuktimes.id, Jumat (25/09/2020) mengatakan, sikap politik itu dihasilkan lewat musyawarah bersama seluruh personil Poros Langit.

Hasilnya kata Ari, disepakati bahwa dukungan Poros Langit full ke paslon yang diusung Gerindra-PAN tersebut.

Konsolidasi pemenangan Poros Langit yang dilakukan pada kandidat sebelumnya, Bali Mang-Hepy Manopo tidak sekadar retorika.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Para Pelaku Pengrusakan Fasilitas Wisata Kilo 5 Luwuk Ditangkap Polisi

Mereka door to door dalam mengkampanyekan ‘jagoannya’ di pesta demokrasi tahun ini. Dan kata Ari, apa yang pernah dilakukan Poros Langit terhadap B’Hepy tentu saja akan diterapkan buat paslon HATIMU.

“Metode pemenangan kami yakni by name, by adress dan by phone serta konsolidasi simpul di 23 kecamatan. Dan kami siap turun untuk pemenangan HATIMU,” kata Ari.

Mengapa harus memilih HATIMU? Pertanyaan itu dijawab Ari.

Baca Juga:  Sebar Foto Porno, Polisi Tangkap Pria Asal Luwuk Utara

Membangun Banggai dengan hati, kata Ari tidak sekadar jargon. Tapi diyakini Poros Langit akan mampu diimplementasikan HATIMU. Karena penampilan kedua figur itu dalam kesehariannya sederhana serta santun.

Apalagi pertegas Ari, Poros Langit yang selama ini aktif dengan setumpuk kegiatan religinya, tidak ingin membiarkan sosok ulama (Ustad Zainal Abidin Alihamu, red) berjuang sendiri.

“Kami tak ingin ulama berjuang sendiri. Makanya Poros Langit hadir untuk HATIMU,” tutup Ari. *

Baca juga: Teman OBAMA Memilih HATIMU, Energi Baru buat Sulianti-Zainal

Baca juga: Banggai Emas ke WINSTAR, Dukungan Politik Poros Langit belum Final

(yan)

Pos terkait